Perayaan Kebanggaan : Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial

Oleh: Yacob Noho Nani . 21 Februari 2024 . 14:00:00

 

Suasana yang penuh keceriaan dan haru, Universitas Negeri Gorontalo menggelar acara wisuda bagi para mahasiswa yang telah menyelesaikan perjalanan akademik mereka. Acara yang berlangsung dihadiri oleh para wisudawan, orang tua, keluarga, serta para Pimpinan dan Staf Dosen universitas.

Sebanyak 44 mahasiswa dari Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial hadir untuk menerima gelar sarjana. Mereka merupakan bukti nyata kerja keras yang penuh dengan tantangan selama bertahun-tahun dalam menempuh pendidikan di Universitas Negeri Gorontalo.

Ketua Jurusan Administrasi Publik Dr. Yakob Noho Nani, menyampaikan rasa kebanggaannya terhadap para wisudawan yang telah menyelesaikan perjalanan akademik mereka. Bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, segala hal yang diinginkan dapat dicapai. Sebagai pemegang gelar dalam bidang Administrasi Publik, mereka memiliki tanggung jawab besar dalam melayani masyarakat.

Salah satu mahasiswa terbaik Fakultas Ilmu Sosial, Muh. Rifai Silama mengungkapkan perasaannya “Rasa bahagia tidak terukur di momen kali ini yang Alhamdulillah telah sampai pada tahap ini. Tahap yang dimana dinanti oleh sekian banyak orang yang sedang menempuh pendidikan di bangku perkuliahan. Seolah takdir, perpisahan memang akan ada untuk kita bisa menghargai pertemuan”

Acara ditutup dengan para wisudawan berfoto bersama. Semoga keberhasilan para wisudawan ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berjuang dan menggapai impian mereka.

 

Agenda